Kejar Target, Nissan Relokasi Diler Sempaja  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 1 September 2009 18:38 WIB
Nissan Sempaja

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemasok merek Nissan kembali merelokasi salah satu diler resminya di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur. Upaya ini merupakan salah satu cara untuk target 80 diler lebih pada 2013.

Nissan"Relokasi diler ini merupakan salah satu upaya kami dalam mencapai target lebih dari 80 diler resmi Nissan di seluruh Indonesia di tahun 2013,” ungkap Teddy Irawan, Deputi Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam siaran persnya, Selasa (01/09).

Teddy mengatakan, pada diler yang mulai beroperasi kembali pada September 2009 ini, juga ditambahkan jenis layanan. Bila sebelumnya, diler ini hanya memberikan layanan penjualan saja, maka pada tahun ini ditambahkan layanan bengkel (servis) dan penjualan suku cadang (spare part).

"Kami berharap, dengan gedung baru yang berada di lokasi baru dan strategis, didukung oleh layanan 3 S (Sale, Service, Spare Part) dan fasilitas yang lebih baik, Nissan Sempaja dapat memberikan layanan yang lebih baik pula kepada masyarakat dan customer Nissan untuk wilayah Samarinda dan sekitarnya," papar Teddy.

Tak hanya itu, kata Tedy, Diler Nissan Sempaja yang baru ini juga menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standar RVI Nissan Jepang. Diler Sempaja menempati bangunan seluas 2.135 mter persegi dan dibangun diatas lahan seluas 2.915 meter persegi dengan kapasitas lima unit display.

Sementara untuk pelayanan, bengkel Nissan Sempaja ini dilengkapi 19 bays sehingga mampu melayani 25 mobil saban harinya. Diler ini selain dilengkapi alat pendingin udara dan sambungan internet Wi-fi, serta area khusus untuk merokok.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi