TVS Beri Diskon Harga Suku Cadang Bagi Pemudik
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 3 September 2009 21:34 WIB
TVS

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), produsen sepeda motor TVS, memberikan potongan harga (diskon) khusus sebesar 10 persen untuk produk suku cadang TVS dan gratis ongkos penggantian bagi para pemilik motor TVS yang mampir ke TVS i-Care Posko Mudik.

TVS Motor"Bahkan para pemilik motor non TVS pun, kami juga memberikan kesempatan layanan gratis jasa mekanik untuk pengecekkan kondisi sepeda motornya di posko mudik kami," tutur Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, dalam siaran persnya yang diterima Tempo, Kamis (03/09).

Nurlida menyebut, pada Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriyah kali ini, PT TMCI kembali menggelar posko layanan mudik lebaran. Posko tersebut tersebar pada empat titik yang berada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, serta Jawa Timur. Untuk kawasan Jawa Barat, posko berada di kawasan Nagrek yaitu di Jalan Raya Nagrek Km 36 yaitu di Rumah Makan Baru, di Merak di Jalan Gerem Raya Km 3 Kelurahan Gerem Raya Merak atau 100 meter dari pertigaan pos polisi Merak.

Sementara untuk wilayah Jawa Tengah, posko didirikan di dealer TVS Pekalongan Jalan Merdeka No.37-39. Sedangkan untuk wilayah Jawa Timur mengambil tempat di Dealer TVS Lamongan Jalan Pangeran Sudirman Ruko Permata No.32-33. "TVS i-Care Posko Mudik 2009 ini beroperasi selama 24 jam, mulai 18 – 23 September 2009 untuk mengakomodasi kebutuhan para pemudik yang melintas menggunakan sepeda motor, yang diperkirakan meningkat 20 persen dibanding tahun sebelumnya," papar Nurlida.

TVS i-Care Posko Mudik 2009 itu, sebut Nurlida, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan untuk ibadah sholat, ruang istirahat dan santai menonton TV atau mendengarkan informasi siaran radio, pemutaran film hiburan, termasuk juga pembagian tajil untuk berbuka puasa.

Bahkan, bagi pengendara yang perlu menambah angin ban sepeda motornya juga disediakan. "Disediakan pula souvenir cantik bagi para pemudik yang singgah ke posko ini," tandas Nurlida.

Dan satu hal lagi, para pengendara motor yang menggunakan TVS, juga diberi kesempatan mencoba TVS RockZ 125 cc yaitu sepeda motor 125 cc yang memiliki fitur Integrated Music System dengan MP3 Player dan Radio FM.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi