Toyota Dukung Kehadiran Trans Studio World Makassar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 9 September 2009 22:45 WIB
Toyota

TEMPO Interaktif, Makassar:Sebagai wujud dukungan terhadap program Visit Indonesia Year 2009, Toyota berpartisipasi dalam menghadirkan Trans Studio World Makassar, theme park indoor terbesar di dunia untuk melengkapiobyek tujuan wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Trans World Studio - Toyota Toyota berperan sebagai mitra bagi Trans Studio World di Indonesia dalam pengembangan obyek wisata tersebut. Berlokasi di Tanjung Bunga, lima kilometer dari Makassar, gerbang strategis di wilayah Indonesia timur, wahana wisata seluas 24 hektar ini diresmikan pada pukul 09.09 WIT, Rabu (09/09).

"Toyota berharap, keikutsertaan Toyota sebagai partner Trans Studio dapat mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia, serta memberikan kontribusi terhadap program promosi pariwisata Indonesia, baik pada taraf lokal maupun internasional," ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor pada kesempatan terpisah.

Obyek wisata ini dibagi menjadi Trans Studio Theme Park dan Trans Studio Walk, Trans Studio World dilengkapi dengan restoran, penginapan, marina, serta pusat perbelanjaan. Keunggulan ini diharapkan dapat membuat Pariwisata Indonesia semakin melambung di mata dunia internasional, dan dapat mendukung program promosi pariwisata Visit Indonesia Year yang berkelanjutan.

"Lokasi yang strategis, kelengkapan fasilitas, kreatifitas konsep, dan predikatnya sebagai theme park indoor terbesar di dunia, diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat dunia terhadap wisata Indonesia, mengangkat nama Indonesia dan mendukung program pariwisata bertaraf internasional di Indonesia," tambah Johnny.

Dukungan Toyota bagi Trans Studio World hadir di Mini Bumper Corner dan Bumper Car Corner. Sebagai mitra, Toyota berinvestasi Rp 7 miliar yang diwujudkan melalui unit mini bumper car Toyota Yaris, bumper car Toyota Kijang Innova, serta official shuttle bus guna mendukung operasional dan hiburan edukatif Trans Studio World.

Johnny menyebut, Toyota berharap kemitraannya dengan Trans Studio dapat meningkatkan geliat pariwisata di Indonesia, sekaligus bersama-sama mengembangkan wisata keluarga yang berkualitas di Indonesia.

"Dukungan Toyota terhadap Trans Studio World ini diharapkan dapat semakin meningkatkan antusiasme pariwisata di Indonesia, dan memberikan fasilitas wisata lengkap dan menghibur di lokasi yang strategis di Indonesia bagian timur ini, serta semakin mendekatkan brand Toyota Kijang dan Yaris ke hati masyarakat," papar Jhonny.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi