TVS Sediakan Layanan Bengkel Panggilan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 7 Oktober 2009 17:53 WIB
TVS Servis

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI), bagian dari TVS Motor Company, produsen sepeda motor TVS menambah fasilitas pelayanan kepada pelanggannya.

TVS Mobile Service Salah satu upaya terbaru yang dilakukan pabrikan asal India ini adalah, sejak Selasa (06/10) menyediakan layanan servis panggilan atau TVS moblie service. Layanan yang diberi nama 'TVS Servis Siap Datang ' itu disediakan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Selain itu juga di Surabaya dan Kediri, Jawa Timur.

"TVS memberikan kemudahan bagi para pemilik motor TVS melalui layanan TVS Mobile Service “TVS Servis Siap Datang” untuk dapat menikmati servis motor tanpa harus datang dan mengantri di bengkel," papar Nurlida Fatmikasari, Kepala Komunikasi Perusahaan PT TMCI, Rabu (07/10). D

Dengan demikian, lanjut Nurlida, para konsumen yang memiliki aktivitas yang tinggi dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke bengkel atau konsumen dalam kondisi darurat, dapat memanfaatkan layanan TVS Servis Siap Datang tersebut. layanan ini diberikan sejak pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

Jasa servis dan jmekanik ini disediakan untuk semua produk TVS, yaitu TVS Neo 110 cc, TVS Apache RTR 160 cc dan TVS RockZ 125 cc. Sementara biaya jasa servis yang dikenakan berkisar Rp 20.000 – Rp 25.000 dan biaya jasa mekanik mulai dari Rp 10.000.

Sedangkan harga suku cadang tidak ada tambahan atau tetap. Nurlida menyebutkan, bagi pemilik sepeda motor TVS yang mengalami kondisi darurat dapat menghubungi point center TVS Mobile Service “TVS Servis Siap Datang” di Jalan KH Zainul Arifin 2, Jakarta Barat, di nomor telepon  021-703 854 45.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi