Toyota Luncurkan New Toyota Rush
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 8 Oktober 2009 16:12 WIB
TEMPO/Dwianto Wibowo

TEMPO Interaktif, Jakarta:Toyota Rush kini berganti penampilan. Sport Utility Vehicle (SUV) yang diluncurkan sejak 2007 itu, kini dilengkapi bumper depan dan belakang (front & rear bumper), ornamen grill depan baru, serta cover lampu kabut.

bumper depanPerubahan itu dilakukan terhadap ketiga tipe Toyota Rush yang ada di pasar saat ini, yaitu Tipe 1.5 S transmisi manual, 1.5 S transmisi otomatis, serta 1.5 G transmisi manual. Djoko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor menyebutkan, salah satu alasan pengubahan penampilan Rush adalah sebagai penghargaan untuk pelanggan Toyota.

“Kami bermaksud memberikan penyegaran dengan wajah baru, sehingga kini Rush terkesan semakin tangguh dan sporty,” ungkapnya di sela acara peluncuran Toyota Rush versi facelift itu, di Jakarta, Kamis (08/10).

Bumper belakangAlasan lainnya, selama dua tahun sejak diluncurkan, Toyota Rush belum pernah mengalami perubahan (facelift).

"Sehingga penyegaran ini diharapkan untuk menyegarkan pasar Toyota Rush di Indonesia, krean sejak diluncurkan 2007 lalu, baru kali ini kami melakukan facelift," tuturnya.

Djoko juga menandaskan, seiring dengan perubahan penampilan baru itu, Toyota Rush diposisikan sebagai kendaraan para petualang sejati. “Wajah baru Rush ini, semakin mempertegas kesan jiwa petualang sejati yang tangguh dan sporty. Dengan tagline 'Rise Your Bar Higher', New Toyota Rush hadir untuk petualang sejati penuh adrenalin,” paparnya.

InteriorSesuai dengan sifatnya yang facelift, sisi interior tak mengalami perubahan. Begitu pula dengan sektor mesin.

Penyegaran Toyota Rush ini juga diikuti dengan kenaikan harga mulai Rp 1,2 juta - Rp 1,4 juta.

Sebelumnya, harga Toyota Rush versi lama untuk 1.500 cc G VVT-i manual Rp 184,8 juta, 1.500 cc S VVT-i manual Rp 194,1 juta, dan 1.500 cc S VVT-i otomatis Rp 208,1 juta.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi