Honda Beri Pemilik Motor Kartu VIP
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 20 Oktober 2009 14:38 WIB
TEMPO/Gunawan Wicaksono

TEMPO Interaktif, Jakarta:Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Begitulah semboyan PT Wahana Makmur Sejati (PT WMS) - diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang - dalam menjalankan bisnis.

servis motor HondaLantaran itu pula, diler ini berusaha terus mengembangkan layanan kepada para konsumen. Diantara jenis layanan yang paling gres diluncurkan oleh PT WMS adalah, memberikan kartu Honda VIP kepada para pelanggannya. Kartu tersebut terdiri dari tiga tingkatan, basic, gold, dan platinum.

"Kartu ini memiliki banyak manfaat. Diantaranya, konsumen bisa mendapatkan potongan harga di setiap pembelian suku cadang, biaya servis, serta mendapat perlindungan asuransi dengan nilai sampai Rp 20 juta," tutur Robbyanto Budiman, Presiden Direktur PT WMS, di Gunung Sahari, Jakarta, Selasa (20/10).

Selain itu, sebut Robby, dengan kartu tersebut para pemilik motor Honda juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan bengkel panggilan Honda atau Honda Help. "Misalnya, saat para pemilik motor mengalami kondisi darurat. Mereka bisa menggunakan fasilitas itu," terang dia.

Yang terang, seperti diakui Robby, pemberian fasilitas kartu tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga loyalitas konsumen terhadap merek (brand) Honda. Terlebih, saat ini dilihat dari populasi, jumlah pengguna sepeda motor berlambang sayap terbang tersebut tertinggi diantara merek lainnya.

"Dan kualitas brand yang paling bisa dirasakan konsumen secara langsung adalah,

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi