Nissan Rogue Krom Diluncurkan Desember 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 27 Oktober 2009 15:10 WIB
.

TEMPO Interaktif, Jakarta:Pabrikan otomotif Jepang Nissan Motor Company mengumumkan akan memasarkan generasi terbaru dari Sport Ultility Vehicle Nissan Rogue, yaitu Nissan Rogue Krom edisi terbaru pada awal Desember mendatang untuk pasar Amerika.

Nissa Rogue KromNissan Rogue Krom merupakan model Krom kedua yang dipasarkan di Amerika Serikat. Model Krom pertama yang dipasarkan di negeri itu adalah Nissan Cube yang dipasarkan awal 2009. Model terbaru Rogue Krom diproduksi dalam dua tipe penggereak roda yaitu sistem berpenggerak roda depan dan tipe berpenggerak empat roda atau all wheel drive.

Mobil ini hanya ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu venom red, wicked black, serta gotham gra. Dilengkapi dengan velg 17 inchi serta sistem exhaust. Fitur lainnya adalah grill yang berbentuk unik, bumper depan dan belakang yang tampil lebih sporty, spoiler belakang dan lain-lain.

Nissan memproduksi dalam tiga tipe untuk Rogue Krom bari tersebut. Ketiganya adalah, Rogue S, Rogue SL, dan edisi terakhir Rogue Krom. Ketiga tipe dibekali mesin 2.500 cc empat siliner dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 170 daya kuda, dengan continously variabke transmission (CVT).

Menurut sumber Nissan seperti dikutip motorauthority, mobil ini dibanderol US$ 20 ribu atau sekitar Rp 188 juta (kurs 1 dolar = Rp 9.400).

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi