Honda Gelar Servis Motor Gratis di Padang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 3 November 2009 15:33 WIB
TEMPO/Gunawan Wicaksono

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Astra Motor Honda (PT AHM), produsen sepeda motor Honda di Indonesia memberi layanan serba gratis jasa servis, penggantian suku cadang baik karena kerusakan ringan atau berat, penggantian oli mesin dan busi, serta potongan harga 20-35 persen untuk pembelian suku cadang asli Honda bagi korban gempa di Sumatera Barat.

bengkel hondaKegiatan tersebut merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan PT AHM. Untuk kegiatan tanggung jawab sosial ini, PT AHM menganggarkan Rp 1 miliar untuk memberikan jasa servis 1.500 unit sepeda motor.

"Banyaknya motor yang rusak akibat gempa mendorong kami untuk melakukan kegiatan ini," tutur Kristianto, Kepala Komunikasi Perusahaan PT AHM, Selasa (03/11).

Kristianto menambahkan, sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat memiliki peran penting dalam menunjang kegiatan ekonomi masyarakat dan daerah ”Kami meyakini sepeda motor memiliki peran penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. Dengan pulihnya kegiatan masyarakat di sini, kami berharap perputaran roda ekonomi di Ranah Minang dapat kembali normal,” tandas Kristanto.

Kegiatan ini akan dilakukan dalam empat tahap selama November. Program Honda peduli konsumen ini pertama kali akan digelar di Lapangan Imam Bonjol, Padang mulai tanggal 30 Oktober-5 November.

Kegiatan kedua dilakukan di Lapangan Walikota, Padang Pariaman mulai tanggal 4-9 November. Sementara layanan servis gratis dilakukan pada 19-26 November di Lapangan Imam Bonjol, Padang. Terakhir, dilaksanakan 22-25 November di Lapangan Walikota, Padang Pariaman.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi