Nissan Luncurkan X-Trail Versi Autech
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 18 November 2009 12:45 WIB
Dok: Nissan

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Nissan Motor Indonesia (NMI), meluncurkan All New X-Trail dalam bentuk Converted Vehicles atau kendaraan yang dirancang khusus untuk tujuan atau kebutuhan tertentu yang dirancang Autech. Dan Autech Japan Inc. adalah perusahaan yang didirikan oleh Nissan Motor Company Limited Jepang.

X-Traik AutechPerusahaan ini membagi produknya dalam tiga kategori Specialty Vehicles (SV), Life Care Vehicle (LV) dan Work Use Vehicle (WV). Sementara Nissan X-Trail yang diluncurkan PT NMI adalah kategori Specialty Vehicle.

“Dengan penampilan barunya ini, New X-Trail menjadi lebih fresh, mewah dan semakin stylish, sesuai dengan ciri khas desain Autech. Desain Autech juga akan kami aplikasikan ke line-up Nissan lainnya,” tutur Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, di Jakarta, Selasa (17/11) malam.

Kimura menambahkan, kendaraan yang telah dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen itu, tetap memperhitungkan faktor kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

BelakangNissan X-Trail yang menggunakan aplikasi Autech adalah tipe 2.0L MT, 2.0L CVT dan 2.5L St. New X-Trail 2.0L MT versi Autech dibanderol Rp298,6 juta on the road Jakarta, New X-Trail 2.0L CVT Rp312,4 juta.

Sementara X-Trail 2.5L St dibanderol Rp327,2 juta. Ketiganya ditawarkan dalam lima pilihan warna yaitu, diamond silver, grey metallic, black solid, burning red, dan pacific blue.

“Kami berharap tampilan baru New X-Trail versi Autech ini dapat mendongkrak penjualan Nissan dan semakin memperkuat posisi Nissan di pasar otomotif Indonesia, “ kata Kimura.

bemper belakangDibanding versi aslinya, perubahan utama X-Trail nampak pada gril, bemper depan, lampu kabut, pelindung samping (side protector), serta bemper belakang. Sedangkan di interior, perubahan hanya berupa balutan kulit pada seluruh permukaan jok

 Autech Japan Inc. adalah perusahaan yang didirikan oleh Nissan Motor Company Limited Jepang pada tahun 1986. Kegiatannya mencakup bukan saja perencanaan (desain), pengembangan, produksi, serta pemasaran. Produksinya adalah Converted Vehicles.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi