Ford Buka Dealer Baru di BSD
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 24 November 2009 22:54 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) meneruskan ekspansi jaringan dealernya dengan membuka dealer batu di Bumi Serpong Damai, Tangerang, akhir pekan kemarin. Dealer ini menjadi outlet FMI yang ke-34 di Indonesia dan yang pertama di area BSD.

"Jaringan dealer yang kuat adalah inti keahlian kami untuk dapat terus memberikan keantusiasan, pengalaman produk Ford yang terbaik di kelasnya dan layanan pelanggan kelas dunia bagi konsumen Indonesia,” kata Will Angove, Presiden Direktur PT FMI.

Superstore Ford BSD adalah dealer kedua yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Selaras Nusa Abadi. Terletak di Jl. Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai, Tangerang, gedung ini mempunyai luas 750 meter persegi. 

Mathew Jones, Pemilik dealer Ford BSD dari PT Selaras Nusa Abadi optimistis dealernya bakal memberikan kontribusi bagi penjualan dan pelayanan Ford di BSD.

"Konsumen di Bumi Serpong Damai memiliki banyak ketertarikan terhadap mobil–mobil keluarga seperti Ford Everest dan Ford Escape. Kami berjanji akan menghadirkan layanan terbaik sesuai harapan konsumen Indonesia terhadap Ford," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi