Renault Pasarkan Renault Twingo Gordini Maret 2010  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 26 November 2009 22:28 WIB
.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pabrikan otomotif asal Perancis, Rabu (25/11) secara resmi mengumumkan generasi terbaru Renault Twingo, yaitu Twingo Gordini. Mobil hasil kolaborasi antara Renault dengan Rumah Modifikasi Gordini itu rencananya akan dipamerkan pada Atelier Renault di Champs Elysees dan Paris Motor Show, pada 10 Januari 2010 mendatang.

Seperti dikutip worldcarfans, sumber Renault menyebut, Renault edisi khusus itu dibekali mesin 1.600 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 133 daya kuda. Sementara velgnya berukuran 17 inchi dari bahan alloy, dimana bagian dalam velg berwarna maltablue.

Meski berukuran kompak, mobil ini kaya dengan fitur mutakhir. Sumber Renault menyebut Renault Gordini dilengkapi dengan piranti pengontrol iklim otomotis, cruise control, radio, pemutar cakram padat (CD), pemutar MP3, serta koneksi sistem ESP.

Kendati yang dipamerkan Renault Gordini dengan warna khasnya, yaitu biru dengan dua strip diatas kap mobil, namun Renault akan menawarkan produknya itu dalam dua pilihan warna lainnya yaitu malta blue dan pearlescent black metallic.

Sayang sekali hingga kini, Renault belum memberikan pernyataan resmi ihwal harga mobil tersebut. Yang terang, pabrikan ini hanya menyebut, untuk pasar Inggris akan dipasarkan pada Maret 2010, yaitu tak lama setelah harga mobil itu diumumkan.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi