Honda Resmikan Dealer Ke-90  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 20 Januari 2010 13:10 WIB
Dok: Honda

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Rabu (20/1) ini meresmikan dealernya yang ke-90 di Indonesia dan merupakan dealer kedua di Balikpapan, Kalimantan Timur.

dealer HondaKehadiran dealer yang dibangun diatas lahan seluas 14 ribu meter persegi itu, bukan sekadar untuk mengejar target penjualan saja tetapi untuk menambah kualitas layanan konsumen Honda.

“Pembukaan dealer ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat dengan konsumen di berbagai daerah, sekaligus membantu menggerakkan perekonomian terutama di daerah,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jula PT HPM dalam siaran persnya yang diterima Tempo, Rabu (20/1).

Seperti halnya dealer Honda lainnya, di dealer  yang diberi nama Honda Semoga Jaya Prima itu juga dilengkapi fasilitas penjualan, servis, serta suku cadang. Di area servis seluas 1.792 meter persegi disedaikan fasilitas general repair sebanyak 13 stall. Sementara di bagian servis bodi terdapat 13 stall dan pengecatan 1 unit oven.

“Untuk menambah kenyaman juga disediakan plasma TV, musalla, smoking room, dan sebuah executive lounge,” tambah Jonfis.ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi