Honda Beat Baru Dilepas Rp 12 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 22 Januari 2010 14:35 WIB
.
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Astra Honda Motor (PT AHM) akhirnya meluncurkan varian Honda Beat baru dengan dua model pilihan. Pertama Honda Beat model velg jari-jari dengan sparkbor depan dengan tampilan baru yaitu lebih tinggi dari versi sebelumnya. Model kedua, tetap menggunakan velg racing (casting wheel) tetapi tampilan sparkbor depan baru.

Kedua model baru tersebut mulai dipasarkan Februari mendatang. PT AHM membanderol model bervelg jari-jari Rp 12 juta on the road untuk wilayah Jakarta . Sedangkan model yang kedua dibanderol Rp 12,5 juta.

“Tampilan Honda Beat baru ini makin trendi dan moderen. Dengan demikian konsumen akan mendapatkan banyak pilihan,” papar Julius Aslan, Direktur Pemasaran PT AHM, di Jakarta, Jumat (22/1).

Kendati hanya menyuguhkan sentuhan perubahan yang minim, PT AHM optimistis New Honda Beat tersebut akan mendapat sambutan positif dari konsumen. “Khususnya kalangan usia muda yang selama ini memiliki ketertarikan besar terhadap varian skuter matik,” tandas Julius.

Kedua model baru itu ditawarkan dalam lima pilihan warna yaitu Pop Pink, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blu.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi