Mitsubishi Indonesia Ganti Pimpinan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 16 Februari 2010 09:49 WIB
TEMPO/Arif Arianto

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, berganti pimpinan. Fumio Kuwayama yang sejak 2005 menjabat Presiden Direktur PT KTB digantikan Mizuhara, salah seorang eksekutif Mitsubishi Motors Jepang yang bertanggung jawab untuk wilayah ASEAN dan Asia Barat Daya.

“Di bawah kepemimpinan Pak Kuwayama, prestasi PT KTB sangat membanggakan. Karena itu, saya sebagai penggantinya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperkuat brand Mitsubishi di Indonesia yang telah dibangunnya,” papar Mizuhara saat memberi sambutan, di Jakarta, Senin (15/2) malam.

Sementara itu Kuwayama mengatakan, di tengah badai krisis yang melanda dunia dan berdampak terhadap perekonomian nasional Indonesia PT KTB masih mampu menorehkan keberhasilan dengan membukukan penjualan kendaraan niaga yang mencapai 40 persen dari total pasar.

“Itu merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari berbagai pihak dan tentunya dukungan konsumen setia Mitsubishi,” paparnya.

Data PT KTB menyebut, sepanjang 2010 penjualan wholesales Mitsubishi di Indonesia mencapai 61.735 unit atau 12,7 persen dari total penjualan kendaraan nasional yang mencapai 580 ribu unit.

Kuwayama juga menyatakan keyakinannya, dibawah kepemimpinan Mizuhara PT KTB akan mampu meningkatkan kinerja, tidak hanya memperkuat brand tetapi juga membukukan penjualan yang lebih besar.

“Saya yakin dengan kepemimpinannya. Dan mulai 17 Februari ini, saya akan menyerahkan tugas dan tanggungjawab, terima kasih atas semua dukungan selama kepemimpinan saya,” tuturnya.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi