Komunitas BeAT Deklarasikan Republik BeAT
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 28 Februari 2010 14:32 WIB
.

TEMPO Interaktif, Jakarta:Para pemilik skuter matik Honda BeAT dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang tergabung dikenal dengan BeATKers mendeklarasikan terbentuknya Republik BeAT pada Sabtu (27/2) di Jakarta.

Honda BeATRepublik BeAT merupakan paguyuban yang berfungsi sebagai sarana komunikasi dan koordinasi seluruh klub dan komunitas Honda BeAT yang tersebar di seluruh tanah air.

Deklarasi yang beralngsung di sela acara Jambore Honda BeAT Nasional pertama itu, diikuti 38 klub dan Komunitas Honda BeAT.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang gathering sekitar seribu BeATkers dari seluruh wilayah di Tanah Air. Mereka berkumpul untuk memperingati gathering nasional pertama seluruh klub & komunitas BeAT dan perkenalan produk New Honda BeAT yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini," tutur Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM.

Dia menyebutkan pihaknya merasa berkwajiban untuk memberikan penghargaan terhadap konsumen termasuk mereka yang tergabung dalam komunitas atau klub pecinta motor. “Berkumpulnya para BeATkers hari ini menunjukkan adanya loyalitas yang tinggi dari masyarakat pengguna Honda BeAT," tandas Istiyani.

Selain menggelar sejumlah acara seperti BeAT Riding Challenge, kontes dan display modifikasi, games untuk BeATkers, para bikers BeAt tersebut juga melakukan kampanye berkendara aman. Para anggota komunitas ini membangikan helm berstandar SNI kepada masyarakat sebagai upaya untuk memasyarakatkan cara berkendara yang aman.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi