Jika Toyota Yaris Berbalut Stiker
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 12 Maret 2010 23:51 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) makin getol menggelar acara bertema desain untuk Toyota Yaris yang bulan Februari 2010 kemarin berhasil mencetak kenaikan penjualan 25.6% dibanding bulan sebelumnya dengan penjualan 985 unit. Kini giliran 4 desainer grafis muda dalam project YxB yang membalut hatchback andalan Toyota itu dengan stiker.

Keempat desainer muda tersebut A.D.W, 16D Scale, Sanchia Hamidjaja & Whiteboard Journal menampilkan Kreasi mereka dalam Brightspot Market yang digelar di Pacific Place Lobby Selatan sejak Jumat (12/3) sampai Minggu (14/3).

"Proyek kerja sama ini bertujuan memperlihatkan kepada publik bahwa Indonesia memiliki kekuatan yang hebat di dunia desain dan hal ini sejalan dengan jiwa Yaris yang muda dan kreatif, semoga acara ini dapat menjadi tonggak kemajuan dunia desain Indonesia," ujar Achmad Rizal Marketing Communication Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam keterangan persnya Jumat (12/3).

Toyota Yaris yang telah didesain para seniman ini dapat digunakan untuk test drive selama acara brightspot market berlangsung. Bagi pengunjung yang berkesempatan melakukan test drive mendapatkan souvenir berupa tote bag yang di desain khusus sesuai dengan mobil yang digunakan untuk test drive.

Selain berkesempatan melakukan test drive, para pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan undian berupa iPhone dan hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan cara mengikuti voting desain favorit dari Yaris yang tersedia.

Khusus bagi pengguna Yaris, hanya dengan memperlihatkan STNK saja, bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja di brightspot market.

Wah... seru nih...

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi