New Volvo S60 Meluncur Akhir Tahun
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 Maret 2010 02:53 WIB
Volvo S60 (www.volvo.com)
TEMPO Interaktif, JakartaSelain SUV XC60, model lain yang akan dilansir PT Indobuana Autoraya selaku pemegang merek Volvo di Indonesia adalah All New S60. Sedan anyar ini rencananya akan diboyong pada kuartal tiga tahun ini.

Sedan anyar Volvo ini menyedot perhatian pengunjung saat diperkenalkan di Geneva Motor Show, 2 Maret kemarin. Tampilannya yang sporti, jauh dari kesan kotak-kotak produk Volvo selama ini. Sambutan inilah yang membuat PT Indobuana Raya antusias untuk memboyongnya ke Indonesia.

"Tanggal dan bulan pastinya memang belum kami tetapkan. Tapi kami memperkirakan S60 ini akan masuk pada kuartal ketiga tahun ini," kata Pualus B Suranto, Chief Executive Officer (CEO) PT Indobuana Autoraya saat bertemu beberapa wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/3).

Dalam laman resmi Volvo disebutkan S60 memiliki beberapa varian mesin 1.6 liter, 2.0 liter, 2.5 liter dan 3.2 liter. "Untuk Indonesia rencananya kami akan memasukkan dua model mesin yaitu 2.0 liter dan 1.6 liter," kata Paulus.

Saat ini Volvo dengan kode S yang ada adalah S80 2.4 Liter. Namun Paulus belum bisa mengungkapkan dengan pasti berrapa harga mobil ini saat masuk ke Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi