Captiva Sabet SUV Terbaik Versi Top Gear
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 22 Maret 2010 18:11 WIB
Mukiat Sutikno, Managing Director PT GM Autoworld Indonesia saat menerima penghargaan Chevrolet Captiva sebagai Family Car of The Year 2010 versi Top Gear. (Dok. GMAI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Mengawali tahun 2010, Chevrolet Captiva kembali dianugerahi penghargaan dari salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia, Top Gear Edisi Indonesia, sebagai Family Car of The Year, dalam ajang Top Gear Indonesia’s Car of The Year 2010.

Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director PT GM Autoworld Indonesia (GMAI), ATPM Chevrolet di Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya. “Kami sangat bangga dengan prestasi Captiva, di mana hampir seluruh media otomotif Indonesia makin mengakui kualitasnya," kata Amelia dalam keterangan persnya Senin (22/3).

Ini bukan penghargaan pertama yang didaptakan Captiva dari Top Gear. Tahun lalu Top Gear juga menobatkan Captiva sebagai The Best SUV diesel 2009. Selain itu Captiva juga pernah merebut penghargaan sebagai The Best SUV diesel 2009 dari Tabloid Otomotif, serta The Best Medium SUV dan The Best Value for Money 2009 versi Majalah Autobild.

"Prestasi ini kami persembahkan untuk pelanggan kami pemilik Captiva di seluruh Indonesia. Semoga produk dan merek Chevrolet tetap terus bisa diterima di Indonesia,” tambah Amelia.

Captiva merupakan tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia sejak dilansir pertama kali pada 2007 lalu. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang tahun lalu Captiva mencatat penjualan 1748 unit. Sedangkan dua bulan di tahun 2010 ini, Captiva sudah mencatat penjualan 358 unit.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi