Oto Group Gelar Kampanye Berkendara Benar dan Aman
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 28 Maret 2010 22:45 WIB
Oto Safety Riding (Dok. OTO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan komitmen untuk berkendara yang benar dan aman, Minggu (28/3) PT Summit Auto Group – induk perusahaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance - menggelar kampanye nasional berkendara aman. Kegiatan dilakukan di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Kampanye yang mengusung tema “100% Safe! Aman di jalan: Untukku, Karirku, Keluargaku”. Itu untuk tahap awal dilaksanakan di kalangan karyawan kedua perusahaan tersebut.

Selain sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kepedulian berkendara secara aman, kampanye itu juga untuk meningkatkan produktifitas karyawan.

“Rangkaian kegiatan ini dijalankan manajemen OTO Group sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan karyawan saat menjalankan tugasnya. Bila mereka selamat, aman, dan sehat, maka produktifitas meningkat, dan karir pun meningkat,” tutur Nugroho Triko Pramono, Direktur Sumberdaya Manusia OTO Group.

Pramono yang juga bertindak sebagai panitia pengarah itu, menyebut untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi kampanye ini melibatkan 3400 orang karyawan. Sedangkan di luar kawasan tersebut, kampanye ini melibatkan 12.000 orang karyawan.

Selain di Jakarta dan sekitarnya, tambah Pramono, kampanye itu juga digelar di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung serta kota-kota lain di Indonesia dimana kantor cabang OTO dan SOF beroperasi.

Selain kampanye berkendara secara aman, OTO Group secara rutin melakukan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan berkendara. “Terutama helm, kaca spion dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi karyawannya yang tersebar di 128 kantor cabang SOF dan 48 kantor cabang OTO. Selain untuk keamanan dan keselamatan, juga membudayakan disiplin dalam berlalu lintas,” tandas Pramono.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi