Asyiik... Seri 3 Kini Masuk Program 3P BMW
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 9 April 2010 01:11 WIB
Logo BMW (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Kabar gembira buat para pemilik BMW Seri 3 tahun 2004. BMW Indonesia memasukkan produk tahun tersebut dalam program 3P (Price, Performance and Punctuality). Kini, para pemilik Seri 3 bisa mendapatkan sukucadang asli BMW dan layanan servis dari Dealer Resmi BMW diseluruh Indonesia.

"Program ini juga meningkatkan kesadaran konsumen untuk kembali ke delar resmi BMW untuk pemeliharaan dan servis mobil mereka. Dengan program ini pemilik BMW terhindar dari resiko pemeliharaan yang tidak tepat," tulis BMW Indonesia dalam keterangan persnya.

BMW Indonesia telah memulai program ini sejak tahun 2004 lalu. Mereka menyediakan layanan servis yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, termasuk menyediakan sukucadang asli BMW bagi pemilik BMW model lama.

Disebutkan semua sukucadang asli BMW ini memiliki garansi selama dua tahun. Sedangkan paket layanan yang ditawarkan dalam program 3P mencakup suspensi, rem, kopling, V-Belt, oli & filter, sistem kemudi untuk BMW Seri 3 E46 1999-2004, BMW Seri 3 E36 1991-1998, BMW Seri 5 E39 1996-2000 dan BMW Seri 5 E34 1990-1995.

Layana program 3P merupakan bagian dari kampanye Product Piracy Exclusivity BMW Group yang sudah dilansir secara global di seluruh dunia. Program ini bertujuan meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap dampak kerusakan pada mobil BMW jika mereka membeli sukucadang palsu. Kampanye ini diharapkan pemilik mobil BMW paham akan dampak langsung dan dampak jangka panjang dari pembelian sukucadang tidak asli.

Selain bisa menyebabkan kerusakan serius pada mobil biaya servis keseluruhan yang membengkak, karena sukucadang tidak asli yang lebih cepat rusak.

"Karena kualitas sukucadang tidak asli yang rendah, pelanggan harus lebih sering ke bengkel sehingga biaya bertambah. Padahal hal itu bisa dihindari jika pelanggan menggunakan sukucadang asli BMW," lanjut BMW Indonesia dalam rilisnya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi