Strada Triton Pick Up Kabin Ganda Terfavorit 2010
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 14 April 2010 23:17 WIB
Mitsubishi Strada Triton (Dok. Mitsubishi)

TEMPO Interaktif, Jakarta:Pick up kabin ganda Strada Triton besutan Mitsubishi dinobatkan sebagai Favorite Double Cabin 2010 di ajang Autocar Reader’s Choice Award 2010, pekan lalu. Bagi PT Kramayudha Tiga Berlian Motor (PT KTB), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi penobatan tersebut merupakan kali ketujuh bagi Strada Triton sejak model itu diluncurkan 2007 lalu.

"Strada Triton merupakan kendaraan Double Cab yang berbeda dengan kendaraan lain sekelasnya, baik dari segi desain maupun performance. Desain Strada Triton, sangat modern dan stylish. Eksterior Strada Triton menonjolkan bagian depan yang tegas dan memberi kesan Pajero Evolution," papar Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran PT KTB dalam siaran persnya, Rabu (14/4).

Rizwan menyebut, DNA Mitsubishi “Tough, Macho, Sporty” melekat kuat pada kendaraan ini. "Itu pula yang menjadikan Strada Triton berbeda dengan kendaraan double cabin sekelasnya," tandas dia.

Ia juga mengklaim fitur – fitur kenyamanan yang miliki Strada Triton, mampu menjadikan Strada Triton layaknya sebuah mobil sedan. Dengan demikian, lanjut dia, pick up ini tidak hanya tangguh di medan off-road tetapi juga nyaman digunakan di jalanan kota.

Setelah diluncurkan 2007, Desember 2009, KTB meluncurkan generasi anyar New Strada Triton 2010. Hingga kini Strada Triton memiliki varian Exceed AT, Exceed MT, GLS, GLS AB (Airbag), GLX serta Single Cab GLX.

Di ajang Autocar Reader Choice tersebut, penilaian terhadap kendaraan yang diunggulkan sepenuhnya dilakukan oleh konsumen atau pembaca. Mekanisme penjaringan pendapat atau penilaian itu berdasarkan survei yang dilakukan majalah Autocar.

Survei tersebut dilakukan terhadap pembaca di seluruh Indonesia selama lima bulan dengan cara penyebaran angket yang mengikuti peredaran majalah Autocar secara nasional. Selain itu dan juga dilakukan secara online di website Autocar.

Adapun aspek penilaian meliputi kualitas, perfoma, efisiensi dan juga layanan purnajual dari mobil yang bersangkutan. Pajero Sport merupakan SUV dari Mitsubishi yang diluncurkan Juni 2009 lalu.

ARIF ARIANTO | RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi