Senin Depan, Honda Launching All New Odyssey
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 27 April 2010 19:16 WIB
All New Honda Odyssey (istimewa)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Rencana peluncuran All New Honda Odyssey akhirnya diungkapkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Pemegang merek Honda di Indonesia itu akan melansir Multi Purpiose Vehicle (MPV) premium terbarunya itu di Ballroom 1 Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Senin (3/5) pagi.

Dalam keterangan pers yang diterima Tempo, Selasa (27/4), disebutkan Yukihiro Aoshima, Presiden PT HPM, akan langsung melakukan peluncuran yang diteruskan dengan presentasi oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Sevice Director PT HPM.

Odyssey merupakan trendsetter MPV premium dari Honda yang tersohor karena terobosannya yang revolusioner dalam hal desain, performa dan fitur dengan teknologi tinggi. "All New Honda Odyssey, yang merupakan generasi keempat Odyssey kini hadir dengan perubahan total untuk menyempurnakan setiap perjalanan pemakainya," tulis HPM.

Dari foto yang Tempo dapatkan, Odyssey yang akan diluncurkan ini ternyata berbeda tampilannya dengan Odyssey Concept yang sempat ditampilkan Honda di Chicago Auto Show 2010 lalu. Hal itu terutama terlihat dari bumper depan, grill, dan headlamp yang berbeda.

Disebutkan juga All New Honda Odyssey menyimpan sejumlah keunggulan yang layak dinantikan. Tak hanya tampil lebih elegan dengan sentuhan sporty design serta lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi terdepan Honda untuk kenyamanan terbaik. "Wajah baru All New Honda Odyssey mampu merefleksikan kemewahan dan tenaga besarnya," lanjut rilis tersebut.

Odyssey menjadi produk anyar kedua yang dilansir HPM tahun ini. Sebelumnya mereka memperkenalkan Sport Ulitily Vehicle (SUV) New CR-V bulan Februari lalu.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi