TVS Motor Kembali Gelar Kejuaraan Freestyle  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 2 Mei 2010 22:01 WIB
TVS Free Style. Dok: TVS
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS) kembali menggellar kompetisi keterampilan mengendara motor dengan posisi berdiri - dengan roda depan atau belakang diatas - Free Style Motor Action Champ (FSMAC). 

Acara itu digelar bersamaan dengan berlangsungnya gelaran Achilles Drift Battle (ADB) 2010 seri kedua, 1-2 Mei, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

"Kompetisi ini bertujuan menguji kemampuan profesional, serta memberi kesempatan para profesional freestyler untuk mencoba berbagai variasi tekni," tutur Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication PT TVS dalam keterangan persnya, Minggu (2/5).

Nurlida juga menambahkan, ajang itu sekaligus juga digunakan sebagai wahana pembuktian kualitas produk TVS. Pasalnya, peserta yang berlaga di ajang ini diwajibkan mengendarai TVS Apache RTD DD 160 cc dan TVS Rockz

FSMAC kali ini diikuti 26 peserta yang dibagi dalam empat kelas, yaitu perorangan bebek, beregu bebek, perorangan sport, dan beregu sport. FSMAC memperebutkan total Rp30 juta dan piala.

ARIF ARIANTO 

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi