Hari Ini Mitsubishi Luncurkan Pajero Mini Premium Selection
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 7 Januari 2011 10:22 WIB
Pajero Mini versi Premium Selection. Foto: kyodonews
TEMPO Interaktif, Tokyo - Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation, Jumat (7/1) ini, meluncurkan mobil sport Pajero Mini versi Premium Selection. Di pasar Jepang, mobil yang ditawarkan dalam dua varian, berpenggerak empat roda (4WD) dan dua roda (2WD), itu dibanderol mulai 1,62 juta yen atau sekitar Rp 181,62 juta.

“Mobil ini memadukan unsure kenyamanan, efisiensi, dan aura mewah (premium),” sebut Mitsubishi seperti dilansir situs resmi perusahaan, Jumat (7/1).

Laman batfa.com menulis, mobil ini menyandang mesin 660 cc SOHC empat silinder dan 16 katup. Mobil dengan kapasitas empat orang itu memiliki tiga pintu, yaitu dua di bagian samping dan satu di belakang.

“Seperti halnya mobil edisi khusus, Pajero ini juga menawarkan cita rasa mewah dan kemudahan dalam pengoperasian berbagai fitur yang ada,” tulis laman itu.

Peranti transmisi misalnya kini menggunakan model sport Gear R. Mitsubishi menawarkannya dalam dua jenis pilihan yaitu manual dan otomatis. Pada bagian interior paduan lembaran kulit dan kain fabric kualitas tinggi membalut jok dan bagian interior lainnya.

“Lingkar kemudi dilapisi kulit warna coklat kelas tinggi,” sebut Mitsubishi.

Selain itu, Mitsubishi juga melengkapinya dengan kamera di bagian belakang. Peranti itu berguna untuk membantu pengemudi saat memarkir atau memundurkan mobil. ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi