Honda Keluarkan Civic TI Limited Edition
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 16 Februari 2011 20:00 WIB
Honda Civic TI Limited Edition (autoevolution.com)
TEMPO Interaktif, London - Pabrikan raksasa Jepang, Honda, memberikan perhatian besar pada keikutsertaannya di British Touring Car Championship (BTCC). Nah, lewat divisi Honda Inggris, merekamembawa pengalaman mengendarai mobil sport ke jalanan dengan meluncurkan Civic TI Limited Edition yang terinspirasi mobil balap yang digunakan pada BTCC.
Laman autoevolution.com, Rabu (16/2) menulis, Civic TI ini menggukana basis model Civic 1.4 dan 1.8 i-VTEC SE, yang dtambahi dengan berbagai fitur yang membedakan dengan model standar. Untuk tambahan fitur ini dikenai biaya 3.700 pound sterling atau sekitar Rp 52,78 juta.
Untuk membedakan varian terbatas ini bisa dilihat dari bodi kit dengan kelir crystal black GP. Bodi kit yang disematkan antara lain di bagian depan, belakang, side skirt, dan spoiler belakang. Eksterior berwarna premium white pearl  dipasukan dengan lightweight alloy berukuran 17 inci.
Di bagian interior, Honda menambah berbagai fitur. Salah satunya pengemudi dan penumpang bisa menikmati fasilitas satelit navigasi dari Pioneer, koneksi iPod dan USB, serta layar sentuh.
Sayangnya, model ini bakal sulit didapatkan. Pertama karena hanya tersedia di Honda Inggris. Selain itu, dengan embel-embel limited edition, Honda hanya memproduksi 500 unit. Sedangkan untuk harga versi 1.4 liter dilepas 15.995 pound sterling (Rp 228,2 juta) dan versi 1.8 liter seharga 16.005 pound sterling (Rp 228,35 juta).
RAJU FEBRIAN
#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi