Lexus LFA, Hadiah Ulang Tahun Paris Hilton dari Sang Kekasih
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 18 Februari 2011 11:45 WIB
Paris Hilton. Foto: extravaganzi.com
TEMPO Interaktif, New York - Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, aktris cantik Paris Hilton dihadiahi mobil mewah Lexus LFA oleh sang kekasih, Cy Waits.  Entah, apakah karena Hilton suka kebut-kebutan atau karena kesengsem dengan desain apik mobil super mewah itu, sehingga Waits yang juga pemilik nightclub itu menghadiahi mobil besutan Lexus Toyota  tersebut.

Sebuah laman gossip selebriti, tmz.com yang dikutip ocregister.com, Jumat (18/2) menyebut, Hilton menulis di akun twitternya   “Kekasihku memberi hadiah ulang tahunku sebuah kado yang luar biasa,” kicau Hilton.

Ia menambahi “Aku sangat menyukainya ! Dia begitu murah hati dan manis! Luar biasa !,”.

Harga mobil ini tak murah. Lexus LFA pemberian Waits itu berbandrol US$ 375 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar. Maklum, kendati versi standar namun mobil untuk Hilton itu termasuk mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sekadar informasi, Lexus LFA dibekali mesin 4.800 cc yang bertenaga 552 daya kuda dan torsi 480 Newton meter. Mobil ini mampu berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam tempo 3,7 detik dan melesat hingga 325 kilometer per jam.

Sebelumnya, Justin Bieber membeli Lamborghini berbandrol US$ 236 ribu atau sekitar Rp 2, 1 miliar.  Mobil ini merupakan mobil mewah kedua yang dibeli oleh penyanyi berusia 16 tahun itu, sebelumnya ia membeli sebuah Ferrari.

Pesohor lain yang juga mendapat hadiah mobil berharga mahal adalah Lamar Odom, bintang basket dari Lakers. Saat hari jadinya yang ke-41, Odom mendapatkan kado Roll Royce berbandrol US$400 ribu atau sekitar Rp 3,56 miliar dari sang istri aktris Khloe Kadarshian.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi