BMW Manjakan Konsumen Lewat Used Car Center
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 24 Februari 2011 00:02 WIB
BMW Used Car Center yang dikelola PT Bestindo Car Utama di Bintaro. (Dok. BMW Indonesia)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pelayanan terbaik tidak hanya milik pembeli mobil baru. Itulah prinsip yang dipegang PT BMW Indonesia. BMW menawarkan program BMW Premium Selection dan BMW Service Inclusive yang memanjakan pengguna mobil BMW tak kalah istimewa dibandingkan pembeli baru.

Program ini bisa didapatkan konsumen di BMW Used Car Center, PT Bestindo Car Utama di Bintaro. BMW Premium Selection ini berlaku dengan beberapa syarat. Pertama, mobil berusia tak lebih dari lima tahun dengan kilometer di bawah 80 ribu kilometer. Kedua, mobil akan mendapat perlindungan jaminan setahun.

Ketiga, mobil harus memiliki catatan servis dari dealer resmi BMW. Keempat, mobil harus lulus dari 100 poin pengecekan dengan bukti berupa Sertifikat BMW Premium Selection yang dikeluarkan oleh dealer yang bersangkutan.

Tawaran lain diberikan lewat program BMW Service Inclusive yaitu layanan perawatan secara cuma-cuma selama 5 tahun atau 60,000 km bagi setiap pembeli BMW. Uniknya program ini dapat diteruskan kepada pemilik mobil berikutnya melalui program BMW Premium Selection.

Para konsumen BMW Premium Selection juga bisa memanfaatkan program Buy Back Guarantee dan tukar-tambah. Plus, layanan 24 jam bagi konsumen yang mengalami masalah teknis.

"Konsumen dapat memilih sendiri berbagai model BMW, tahun produksi, warna, dan fitur-fitur interior, semuanya tersedia di fasilitas kami yang premium. Kami melengkapi layanan dengan layanan pembiayaan dengan bunga menarik serta proses administrasi cepat," kata Johannes Indratjuatja, Presiden Direktur PT Bestindo Car Utama dalam keterangan persnya.

Johannes mengatakan berbagai fasilitas lain di BMW Used Car Center adalah perbaikan bodi mobil yang mendapat jaminan kualitas pengecatan selama enam bulan, layanan purna jual, rental dan leasing.

BMW Used Car Center menempati gedung seluas 4.133 meter persegi di atas lahan seluas 6.510 meter persegi. Gedung berlantai tiga ini memiliki standar yang sama dengan showroom mobil baru BMW. BMW Used Car Center sudah beroperasi sejak 2006 dengan investasi awal tak kurang dari Rp 70 miliar.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi