KIA Resmikan Parts Depo Jawa Barat
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 4 Maret 2011 17:26 WIB
Parts Depo Jawa Barat (Dok. KMI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Guna meningkatkan layanan purna jualnya, PT KIA Mobil Indonesia (KMI), selaku distributor kendaraan KIA di Indonesia, meresmikan Parts Depo KIA di Bandung, Kamis (3/3) kemarin. Depo yang bekerja sama dengan PT Pratama Transindo itu menyediakan pengadaan dan layanan informasi atas suku cadang kendaraan KIA di wilayah Jawa Barat.
Dalam keterangan persnya KMI menyebutkan dengan adanya Parts Depo Kia ketersediaan suku cadang KIA di Bandung pada khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya terjamin baik supply maupun kualitas part-nya. Di sini konsumen KIA tidak akan mengalami kesulitan mendapatkan suku cadang asli yang diperlukan dan yang paling penting adalah  bergaransi.
"Setiap pembelian Genuine Parts atau suku cadang asli KIA di jaringan resmi KIA maka secara otomatis akan mendapatkan garansi 1 tahun atau 20.000 km," tulis KIA dalam keterangannya.
Guna memberikan pelayanan penuh kepada konsumen, Parts Depo KIA Bandung memberikan pelayanan 7 hari dalam seminggu dan memiliki layanan hotline parts 24 jam di nomor (022) 73 9999 80. Selain itu untuk customer yang membutuhkan layanan emergency 24 jam dapat menghubungi (022)  91918938 atau (022) 70088824.
Layanan ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan KIA tahun ini. KIA Indonesia menutup tahun 2010 yang lalu dengan total penjualan sebesar 6.550 unit. Angka tersebut  menempatkan KIA pada kelompok 10 besar  dari seluruh merek yang dipasarkan di Indonesia.
RAJU FEBRIAN
#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi