Fab Design Bikin SLS AMG Centil
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 7 Maret 2011 21:01 WIB
Mercedes-Benz SLS AMG hasil modifikasi Fab Design (benzinsider.com)
TEMPO Interaktif, Geneva - Sedan sport Mercedes-Benz SLS AMG tak habis-habisnya menjadi objek rumah modifikasi dunia. Nah, ditampilkan di ajang Geneva Motor Show 2011, SLS AMG yang biasanya sangar kini tampil centik lewat rumah modifikasi Fab Design.

Rumah modifikasi asal Swiss itu merubah tampilan SLS AMG menjadi super biru. Warnanya yang kinclong langsung menarik perhatian pengunjung di salah satu pameran otomotif terbesar di dunia tersebut. Tambahan berbagai bodi kit disematkan sejak depan, samping, hingga belakang/

Seperti dikutip laman benzinsider.com, campuran warna biru dan putih juga mendominasi begitu kita masuk kabin. Hampir seluruh interior SLS AMG tertutup dua warna ini, termasuk jok kulit, dashbord, setir, sampai konsol semuanya berwarna biru dan putih.

Sayang tak ada informasi apakah Fab Design juga menggarap sisi mesin. Tapi jika tidak ada perubahan maka mobil ini akan tetap menggunakan mesin AMG 6.3 liter dengan konfigurasi V8.

Mesin ini menghasilkan tenaga 571 hp (420 kW) pada 6.800 rpm yang menjadikan SLS AMG sebagai salah satu sport car paling dahsyat dikelasnya. Tak percaya? SLS AMG mampu 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.8 detik saja.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi