Ini Dia Tampang All New Chevy Colorado?
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 10 Maret 2011 00:30 WIB
Chevrolet Colorado 2012 (cardavice.com.au)
TEMPO Interaktif, Detroit - General Motors pekan lalu melampirkan potongan gambar (teaser) dari All New Chevrolet Colorado. Namun Tempo mendapatkan foto lain yang hampir mirip. Apakah ini tampang utuh pikap terbaru dari Chevy itu?

Foto ini Tempo dapatkan dari laman otomotif terkemuka Australia caradvice.com.au. Wajah Colorodo generasi terbaru ini menampilkan aura truk kabin ganda yang tangguh dengan guratan pada body yang berkualitas tinggi. Grille depan mirip-mirip dengan produk global Chevrolet lain seperti Cruze, Captiva, dan Orlando. Demikian juga dengan desain lampu utama depan.

Colorado merupakan pikup -- single dan double cabin -- andalan Chevrolet. Dalam laman www.chevrolet.com disebutkan Colorado diperkuat mesin 4 silinder 2.9 liter dengan tenaga 185 hp dan torsi 190 Nm. Di Amerika, mobil yang memiliki model 2-wheel dan 4-wheel drive ini dibuka di harga mulai US$ 17.765 atau sekitar Rp 160 juta.

GM masih menutup semua informasi mengenai Colorado sampai peluncurannya nanti. Rencananya, Bangkok Motor Show 2011 akhir bulan ini akan menjadi tempat perdana kemunculan All New Colorado. Setelah itu, barulah PT GM Indonesia memboyongnya ke pasar Indonesia.

Keadiran Chevy Colorado ini bakal meramaikan pasar pikap tanah air yang dihuni Toyota Hilux, Ford Ranger, Isuzu D-Max, Nissan Frontier, Mitsubishi Strada Triton, Mazda BT-50.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi