Camry Invitation Golf Berhadiah Camry
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 10 Maret 2011 19:25 WIB
Camry Invitation Gof Turnamen 2011 (Dok. TAM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Toyota kembali menggelar turnamen Camry Invitational Golf Tournament 2011 untuk pegolf amatir dan profesional di bukit Darmo Golf Club Surabaya, Rabu (9/3) kemarin. Turnamen yang rutin digelar sejak 2006 ini memperebutkan hadiah lebih dari Rp 150 juta, trophy bergilir, serta hadiah khusus 1 unit All New Camry 3,5 Q A/T untuk pemenang hole in one.

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor dalam keterangan persnya, Kamis (10/3), mengatakan Camry Invitational Golf merupakan wujud komitmen Toyota untuk mengembangkan olahraga di Indonesia.

"Sebagai produsen otomotif terbesar di Indonesia, Toyota berupaya turut serta dalam mengembangkan olahraga golf di Indonesia, salah satunya melalui kompetisi ini," kata Johnny Darmawan.

Tahun ini, Camry Invitational Golf Tournament 2011 diikuti 144 pegolf amatir dengan handycap maksimal 24 turut serta pada turnamen yang semenjak tahun lalu menempatkan Surabaya sebagai salah satu dari dua kota tempat pelaksanaan rangkaian Tournament disamping Jakarta. Hal ini sebagai usaha untuk dapat menampung tingginya animo peserta.

Selanjutnya, pertandingan dilakukan di Padang Golf Pondok Indah, awal Mei mendatang. Untuk Jakarta, peserta harus memiliki handycap maksimal 5 bagi pegolf profesional dan handycap maksimal 24 bagi pegolf amatir.

Bekerja sama dengan organisasi dan komunitas pecinta golf di Indonesia. Selain didukung sepenuhnya oleh PGPI (Persatuan Golf Profesional Indonesia), invitasi ini juga dijalankan sesuai dengan standar turnamen golf internasional, termasuk peraturan-peraturan untuk kategori profesional dan amatir.Dan bahkan untuk menjaga keakuratan penilaian, panitia pertandingan juga mengundang tim wasit profesional.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi