Mazda Motor Pastikan Proses Produksi Tak Terpengaruh Gempa
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 12 Maret 2011 14:26 WIB
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), pemegang merek mazda di Indonesia, menggelar program Bengkel Siaga 24 jam guna menyambut Idul Fitri 1430H. Program ini akan digelar tanggal 19-23 September 2009.
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, London - Produsen mobil asal Jepang, Mazda Motor Corporation (Mazda) menegaskan kegiatan produksinya tidak terpengaruh oleh bencana gempa dan tsunami yang telah memperokporandakan beberapa wilayah di Jepang.  Sebab, kantor pusat dan pabrik perakitan produk Mazda berada di Hiroshima, yang berada di 1.000 kilometer sebelah Barat Laut dari pusat gempa.

“Sehingga proses produksi selanjutnya, akan berlangsung seperti biasa sesuai dengan rencana,” tutur Jeff Guyton, Presiden dan Kepala Eksekutif Mazda Motor wilayah Eropa seperti dikutip autoevolution.com, Sabtu (12/3).

Namun, dia  mengaku mendengar informasi yang menyebut beberapa dealer  Mazda  yang berada di Tokyo bagian Utara mengalami kerusakkan.  “Tapi, sekali lagi hingga saat ini fasilitas dan karyawan Mazda selamat,” ujar Guyton.

ARIF ARIANTO

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi