Honda Resmikan Dealer ke-8 di Jawa Barat
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 23 Maret 2011 20:20 WIB
Dealer Honda Ahmad Yani Bandung. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan perhatian khusus pada perluasan jaringannya di Jawa Barat dengan meresmikan dealer Honda Ahmad Yani Bandung, siang ini (23/3). Honda Ahmad Yani merupakan dealer resmi Honda yang kedelapan di wilayah Jawa Barat dan yang keempat di Bandung.

"Fokus Honda pada tahun ini adalah meningkatkan kualitas layanan purna jual, antara lain dengan memperluas jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk dan layanan dari Honda di manapun mereka berada," kata Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor dalam keterangan persnya.

Honda Ahmad Yani yang beralamat lengkap di Jl. Ahmad Yani no. 352, Bandung Timur, berdiri di atas lahan seluas 3.000 m2. Di area tersebut, Honda Ahmad Yani dilengkapi dengan layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

Fasilitas di dealer ini antara lain ruang pamer (showroom) seluas 420 m2, smoking area, lounge customer dan showroom yang megah yang telah dilengkapi dengan sebuah executive customer lounge seperti layanan Wi-Fi & Internet Corner, dan Kids Corner seluas 70 m2 untuk anak-anak.

Untuk layanan purna jual, Honda Ahmad Yani memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.000 m2 yang dilengkapi dengan 13 buah general repair bay, 6 quick service bay serta fasilitas spooring balancing. Honda Ahmad Yani juga memiliki area spare parts seluas 200 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan kehadiran dealer resmi Honda di daerah-daerah baru akan memperluas pasar dan membantu mempercepat layanan terhadap konsumen Honda.

"Hadirnya Honda Ahmad Yani akan memenuhi kebutuhan pelanggan akan servis dan produk Honda di kota Bandung, dimana jumlah konsumen Honda di wilayah ini terus meningkat dari tahun ke tahun," kata Jonfis.

Honda Ahmad Yani menjadi dealer kedua yang diresmikan Honda pada tahun ini setelah Honda Martadinata 2 di Manado pada Senin (21/3) kemarin.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi