AHM Rilis Dua Warna Baru Honda Scoopy
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 4 April 2011 14:53 WIB
Honda Scoopy Sugar Blue (Dok. AHM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Untuk memperkuat posisi Honda Scoopy sebagai idola skutik retro modern, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis dua warna baru yaitu Sugar Blue dan Candy Red. Honda juga memperbaharui kombinasi warna Retro Pink serta mempertahankan Warna Classic white dan Vintage Violet.

"Karakter desain Honda Scoopy yang unik menjadi salah satu daya tarik. Kami yakin penyegaran warna ini akan lebih menarik minat masyarakat untuk mengikuti trend ‘Scoopy Fever’ saat ini," kata President Director AHM Yusuke Hori dalam keterangan persnya Senin (4/4).

Kehadiran Scoopy memang cukup menarik perhatian konsumen motor skutik di Indonesia. Dibekali dengan desain retro-modern yang belum pernah dimiliki oleh pabrikan lain di Indonesia. Tampilan serba bulat terlihat hampir di seluruh desain skutik baru ini, yaitu mulai dari bodyline, desain lampu depan, lampu sein, hingga sepasang spion kembarnya.

Scoopy dilengkapi dengan lampu senja dengan multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini mudah dikenali dari sisi depan maupun samping.

Kesan modern juga terlihat dari sisi samping Scoopy tampil dengan striping simple, emblem bergaya, serta tampilan belakang yang serba membulat. Tampilan semakin menarik juga terlihat pada velg racing, spion, dan pelindung knalpotnya yang tematis berwarna putih, tampil serasi dengan kombinasi warna bodinya yang semakin menegaskan genre retro-modern skutik bermesin 110 cc ini.

Tambahan dua warna ini membuat Honda Scoopy kini memiliki lima varian warna yaitu Classic white, Retro Pink, Vintage Violet, Candy Red dan Sugar Blue. Harga tidak ada perubahan, tetap Rp 13,550 juta (on the road DKI Jakarta). AHM sendiri menargetkan penjualan Scoopy di angka 25.000 unit per bulan.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi