Ford Buka Dealership Baru di Bogor
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 4 April 2011 23:24 WIB
Ford Bogor Superstore (Dok. FMI
TEMPO Interaktif, Jakarta - Ekspansi jaringan dealer terus dilakukan PT Ford Motor Indonesia (FMI). Pemegang merek Ford di Indonesia itu meresmikan pembukaan outlet mereka yang ke-35, Ford Bogor, hari ini. Dealer terbaru ini dilengkapi dengan fasilitas 3S atau sales, services, dan spare parts.

"Jaringan dealer yang kokoh adalah sebuah prioritas bagi kami untuk terus menawarkan produk-produk Ford yang menarik dan terbaik di kelasnya serta pelayanan berkelas dunia bagi pelanggan-pelanggan kami di Indonesia," kata Will Angove, President Director PT Ford Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

Ford Bogor yang berada di bawah kepemilikan dealer principal PT Selaras Nusa Abadi (SNA) beralamat di Jalan Soleh Iskandar Nomor 4, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor. Dealer baru ini menandai keyakinan dan komitmen FMI untuk terus mengembangkan brand Ford di luar wilayah Jakarta khususnya di Bogor.

Ini merupakan dealership ketiga di bawah PT Selaras Nusa Abadi setelah Ford TB Simatupang dan Bumi Serpong Damai. Ford Bogor mengikuti desain global Ford. Fasilitas showroom ini dibangun untuk merepresentasikan Ford di Bogor, yang dikenal sebagai kota hujan.

"Ford Bogor akan memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia, terutama dalam menyediakan Ford Fiesta, Escape, Focus, dan Everest. Kami menawarkan produk dengan standar tinggi dan dukungan purna jual yang kuat," kata Jeff Jones, dealer principal Ford Bogor.

Seperti jaringan Ford lainnya, Ford Bogor juga akan didukung sistem pasokan suku cadang otomatis dan terkoneksi yang terletak di Sunter, Jakarta Utara, untuk memastikan ketersedian dan pengiriman suku cadang bagi pelanggan-pelanggan Ford di seluruh Indonesia.

Tahun lalu, Ford Motor Indonesia telah meluncurkan beberapa program pelayanan purna jual seperti garansi suku cadang 24 jam, fasilitas Ford Mobile Service yang menyediakan perawatan serta pelayanan dasar diluar area dealer. Program-program ini juga telah tersedia di seluruh wilayah pasar utama dalam negeri.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi