KTB Gelar Pajero Sport Family Adventure
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 12 April 2011 21:37 WIB
Peserta Pajero Sport Family Adventure (Dok. KTB)
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, menggelar acara bersama pemilik Pajero Sport di Jakarta dan Bandung, akhir pekan kemarin. Acara bertajuk Pajero Sport Family Adventure tersebut diikuti 75 unit Pajero Sport.

Acara ini selain bertujuan untuk menjalin keakraban dengan para pemilik Pajero Sport beserta keluarganya sekaligus sebagai ajang pembuktian performa Pajero Sport. Dalam kegiatan ini, peserta mendapatkan tips dan trik berkendara yang aman, efektif, efisien dan ekonomis.

Pajero Sport Family Adventure kali ini merupakan kegiatan yang ke-5 yang diadakan oleh KTB. Sebelumnya, acara serupa sudah diadakan di tahun 2010 di Garut, Bandung, Surabaya dan Medan.

Selain melakukan konvoi dari Jakarta dan Bandung sembari melakukan fuel consumption competition untuk menguji efisiensi bahan bakar Pajero Sport, para peserta juga melakukan uji coba di arena off-road bersama dua pereli professional yaitu Rifat Sungkar dan Subhan Aksa.

KTB berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktian Pajero Sport sebagai All Round Family SUV Mitsubishi yang ketangguhan dan handal. Mobil tujuh penumpang ini dilengkapi fitur-fitur keamanan seperti konstruksi ladder frame, RISE Body dan Extra Strong Body Construction. Dapur pacu Pajero Sport ditopang mesin 2.5 liter 16 valve Intercooler Turbocharge DOHC Commonrail (4D56) bersistem injeksi Common Rail yang mampu menghasilkan tenaga lebih besar degan konsumsi bahan bakar yang efisien.

"Melalui kegiatan ini nantinya diharapkan hubungan baik yang telah terjalin antara konsumen setia Pajero Sport dengan KTB dapat terus terbina dan terjaga dengan baik," tulis KTB.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi