Hyundai Buka Outlet Pertama di Pekanbaru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 27 April 2011 15:27 WIB
Dealer Hyundai Tuanku Tambusai, Pekanbaru (Dok. HMI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Konsumen Hyundai di Pekanbaru, Riau, kini tak perlu jauh-jauh mencari atau merawat mobil mereka. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hari ini secara resmi membuka dealer pertama mereka di lokasi tersebut, yaitu Hyundai Tuanku Tambusai. Outlet ini dilengkapi sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part).

"Pengembangan jaringan ini merupakan langkah Hyundai Indonesia memfokuskan diri pada Network Innovation dengan pebaikan dan penyesuaian tampilan show room serta workshop seluruh jaringan Hyundai di Indonesia, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standar global," kata Febri Astuty, Corporate Communication PT Hyundai Mobil Indonesia ketika dihubungi hari ini.

Hyundai Tuanku Tambusai merupakan outlet Hyundai yang ke-5 dari 43 jaringan Hyundai di Indonesia yang dibangun sesuai dengan standar Corporate Identity. Hyundai secara bertahap melakukan perombakan tampilan show room dan workshop, pembangunan dan penambahan outlet Hyundai yang sesuai dengan standar CI dan SI.

Untuk menyambut outlet Hyundai Tuanku Tambusai yang beralamat lengkap di Jln. Tuanku Tambusai No.147, Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru, Hyundai menyediakan program 'Paket Pembelian Special' dan 'Service Clinic' untuk periode 27 hingga 30 April 2011.

Febri Astyuty mengatakan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap produk Hyundai yang dibuktikan dengan peningkatan total sales dari tahun ke tahun, penambahan, dan pengembangan jumlah jaringan Hyundai di Indonesia yang sesuai dengan standar CI dan SI akan menjadi fokus PT HMI tahun ini.

"Hyundai terus melakukan perombakan dan penyesuaian tampilan show room dan workshop, termasuk penambahan show room dan workshop di delapan kota, antara lain Hyundai Bandung, Hyundai Bali Jimbaran, Hyundai Bali Gatot Subroto, dan Hyundai Balikpapan," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi