Jeep Wrangler dan Patriot Baru Meluncur Hari Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 1 Mei 2011 23:00 WIB
The All New Jeep Wrangler (Dok. Jeep)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Hari ini, Senin 2 Mei 2011, PT Garasindo Inter Global sebagai ATPM merek Jeep, Chrysler, Dodge dan Mopar di Indonesia bakal melansir model terbarunya. Bukan hanya satu namun dua sekaligus yaitu The All New Jeep Wrangler dan Jeep Patriot.

Dalam siaran pers yang diterima Tempo disebutkan jika peluncuran rencana akan dilakukan di FX Lifestyle Center Senayan. Pengenalan dua model baru ini hanya dua bulan setelah mereka memperkenalkan All New Grand Cherokee.

Laman resmi jeep.com menulis jika Chrysler diperkuat mesin V6 berkapasitas 3.8 liter V6 overhead valve. Jeep menawarkan dua model transmisi yaitu 6 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis.

Sementara Patriot diperkuat mesin 2.4L DOHC 16V dVVT I-4 yang diklaim sebagai salah satu mesin paling bersih di dunia. Selain itu Patriot juga punya pilihan mesin lain dengan kapasitas 2.0 liter.

Kedua mesin berbahan alumunium ini dilengkapi teknologi Dual Overhead Camshafts (DOHC) dan empat valve per silinder. Sedangkan transmisi bisa dipilih 6 percepatan manual dan 5 percepatan otomatis.

Model Wrangler mulai dijual US$ 22.045 (Rp 188,7 juta) sedangkan patriot dibanderol mulai US$ 15.995 (Rp 136,9 juta).

Bagaimana spesifikasi pasti kedua model untuk pasar Indonesia? Bagaimana pula dengan harganya? Tunggu laporannya besok.

RAJU FEBRIAN

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi