Kopdar AXIC Berbalut Reli Wisata
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 11 Mei 2011 01:39 WIB
Komunitas AXIC (Dok. AXIC)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali membuat gebrakan dalam even komunitas otomotif Indonesia. Klub dengan anggota lebih dari 3.200 orang ini mengadakan even reli yang dikemas secara fun dan edukatif.

Reli bertajuk "AXIC Smart Driving Fun Rally 2011" akan dilakukan pada Minggu, 15 Mei 2011, besok mulai pukul 08.00 WIB. Bekerja sama dengan agen pemegang merek, PT Toyota Astra Motor, reli ini mengambil lokasi di Toyota Eco-Island yang berada di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Panitia Chairul Poetra mengatakan reli ini bersifat fun dan wisata sehingga bisa dilakukan bersama keluarga. Acara ini juga merupakan salah satu upaya AXIC melakukan kampanye smart driving. "Tujuan lainnya, tentu saja menjadi ajang silaturahim keluarga besar AXIC," kata Chairul Poetra yang bisa dipanggil Jipoet dalam keterangan persnya.

Poetra menjelaskan, persyaratan mengikuti reli ini mudah. Selain terdaftar sebagai anggota AXIC, peserta bebas menggunakan mobil merek apa saja saat mengikuti lomba. "Peserta tidak wajib menggunakan mobil Avanza atau Xenia. Satu tim peserta reli terdiri dari 4 orang," ujarnya.

Reli wisata ini akan memperebutkan total hadiah Rp 6 juta dan mendapatkan sertifikat smart driving dari Toyota. Para pemenang mendapat kesempatan mengikuti reli wisata berikutnya dan berhak mewakili AXIC pada even-even reli lainnya.

Acara ini terbuka bagi seluruh anggota AXIC. Bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran melalui PIC chapter atau cabang masing-masing. Pendaftaran akan ditutup pada Kamis, 12 Mei 2011 besok, pukul 15.00 WIB.

RAJU FEBRIAN 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi