Honda Raih 5 Penghargaan di Otomotif Award 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 23 Mei 2011 23:04 WIB
Tomochi Uchida President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menerima penghargaan dari Agus Langgeng General Manager Publishing II Automotive Media dalam Otomotif Award 2011. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Produk-produk Honda kembali meraih sukses di ajang penghargaan otomotif Indonesia. Kali ini dari ajang Otomotif Award 2011, akhir pekan kemarin, Honda meraih 5 penghargaan lewat Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, Honda Odyssey dan Honda Accord. 

"Penghargaan ini sangat berharga merupakan sebuah hasil uji obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka. Kami sangat bangga karena hampir semua produk kami mendapat pengakuan dari Otomotif Award pada tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan persnya Senin, 23 Mei 2011.

Honda Jazz yang baru meluncurkan model terbarunya pada Kamis, 19 Mei 2011, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Low Hatchback". Sebelumnya, Honda Jazz juga pernah meraih gelar tertinggi sebagai Car of The Year 2009 di ajang ini.

New Honda Freed memenangkan penghargaan di kategori "Best Van". Tahun lalu, New Honda Freed di ajang ini merupakan peraih gelar "Car of The Year 2010".

All New Honda Odyssey berhasil memenangkan penghargaan sebagai "The Best Large MPV", sementara New Honda CRV berhasil meraih gelar "The Best Mid SUV". Untuk segmen sedan, New Full Size Accord yang baru mengalami perubahan model juga berhasil meraih penghargaan sebagai "The Best Full Sedan".

Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 15 penghargaan dari berbagai ajang, baik untuk produk, brand, maupun layanan purna jualnya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi