GM Indonesia Resmikan Chevrolet Solo  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 24 Mei 2011 22:35 WIB
Chevrolet Solo (Dok. GMAI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Penambahan jaringan penjualan terus dilakukan General Motors Indonesia (GM Indonesia). Pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu hari ini, Selasa, 24 Mei 2011, secara resmi membuka dealer terbarunya Chevrolet Solo, Jawa Tengah.

Dealer di bawah manajemen Armada Group itu berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM. 8, Pebalen, Kertasura, Solo. Ini merupakan dealer kelima GM Indonesia yang diresmikan tahun ini. Sebelumnya GM Indonesia di kuartal pertama 2011 telah meresmikan dealer baru 3S di Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Batam.

Total, dengan diresmikannya Chevrolet Solo, maka Chevrolet telah memiliki 45 dealer yang dibangun sesuai dengan standar internasional Chevrolet terkini dan menawarkan layanan Sales Service Spare Parts (3S).

Marcos Purty, Managing Director (ad interim) General Motors Indonesia mengatakan GM Indonesia akan membuktikan komitmennya untuk terus agresif mengembangkan jaringan 3S demi kepuasan Konsumen dan calon konsumen Chevrolet di tanah air.

"Langkah ini merupakan usaha meningkatkan kepuasan konsumen mulai dari kepuasan pelayanan penjualan dan konsultasi produk Chevrolet, pelayanan bengkel yang serta melayani ketersediaan suku cadang," kata Marcos Purty dalam keterangan persnya, Selasa, 24 Mei 2011.

Marcos Purty juga yakin Armada Group dapat mengakselerasi tumbuhnya permintaan Chevrolet di Solo. Liem Wen Lang, Direktur Utama Chevrolet Solo menyatakan Chevrolet adalah merek yang sudah sangat mapan di Indonesia.

"Kami yakin akan kemampuan kami untuk memberikan layanan terbaik kami kepada Konsumen, dan tim kami pasti sanggup memperbesar pangsa pasar Chevrolet di Solo, Jawa Tengah," katanya.

Chevrolet Solo berdiri di atas lahan seluas 750 m2 dan terdiri dari ruang pamer mobil dengan kapasitas 4 mobil, bengkel, dan pusat suku cadang. Dealer ini juga menyediakan unit test drive seperti Chevrolet Spark dan Chevrolet Captiva SS.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi