Boxfresh Garap Konsep Baru smart
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 8 Juni 2011 23:49 WIB
smart Boxfresh (benzinsider.com)

TEMPO Interaktif, London - Street brand asal Inggris, Boxfresh, bekerja sama dengan brand yang bernaung dibawah payung Daimler AG, smart, melansir smart BRABUS special edition yang khusus mereka modifikasi.

Proyek ini sengaja dilakukan untuk membuat tampang smart fortwo BRABUS menjadi lebih segar lewat pengadopsian kelir-kelir mewah dengan material, tekstur dan trimming yang keluar dari ruang kreatif tim grafis Boxfresh.

Perusahaan grafis ini mengatakan bahwa mereka berkolaborasi dengan smart lantaran mereka memiliki antusiasme dan passion yang sama dalam hal desain. "Mobil konsep ini merupakan refleksi sejati hasil kolaborasi kedua brand kami," kata Daniel Morris, Managing Director Boxfresh seperti dikutip laman benzinsider.com.

Sementara Managing Director Mercedes-Benz Inggris, Gary Savage mengatakan bahwa mobil konsep ini merupakan salah satu cara untuk mengkaitkan antara brand dengan market baru untuk menambah personality.

Sayangnya, untuk saat ini, smart concept Boxfresh baru sebatas mobil konsep yang tidak akan hadir di pasaran. Namun jangan kecewa, duet smart dan Boxfresh, berencana melansir mobil garapan keduanya akhir tahun ini.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi