Chevy Classic Club Indonesia Resmi Berdiri
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 8 Juni 2011 23:59 WIB
Pemberian anggota kehormatan Chevy Classic Club Indonesia (CCCI) dari Sutanto Sutrisno Ketua CCCI kepada Debora Amelia Santoso Marketing and Public Relations Director GM Indonesia. (Dok. GMAI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pemilik mobil klasik Chevrolet punya kabar gembira. Hari ini, Rabu, 8 Juni 2011, penggemar Chevrolet memiliki wadah yang dinamai Chevy Classic Club Indonesia (CCCI). Berdirinya CCCI ini bertepatan dengan momen bersejarah usia 100 tahun Chevrolet di dunia yang jatuh tahun 2011 ini.

Ketua CCCI Sutanto Sutrisno mengatakan sangat gembira karena klub pecinta mobil klasik merek Chevrolet ini akhirnya dapat terbentuk. "Terima kasih kami ucapkan kepada General Motors Indonesia selaku ATPM Chevrolet di Indonesia yang telah mendukung momentum lahirnya CCCI hari ini," kata Sutanto Sutrisno dalam keterangan persnya. Ia mengatakan CCCI juga akan bergabung dengan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)

Saat ini, CCCI telah beranggotakan 59 orang (chapter DKI dan sekitarnya). Setelah ini akan menyusul anggota dari chapter Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Masing-masing anggota memiliki varian klasik Chevrolet yang legendaris seperti Bel Air, Impala, Apache.

Sutanto mengatakan CCCI kedepannya memiliki serangkaian agenda dan program. Selain sebagai wahana silaturahmi dan persaudaraan, CCI juga menyiapkan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan turing.

"Kami juga berharap CCCI membawa pengaruh positif kepada generasi muda agar mereka ikut menghargai sejarah otomotif dunia yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dengan perkembangan otomotif masa kini," tambah Sutanto.

Marketing and Public Relations Director GM Indonesia Debora Amelia Santoso yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kekagumannya menyaksikan puluhan mobil klasik Chevrolet milik anggota CCCI yang sangat terawat. Ia menyatakan GM Indonesia akan selalu mendukung kegiatan klub pelanggan dan pecinta Chevrolet di Indonesia.

"Bagi kami, klub merupakan wujud nyata eksistensi kualitas sebuah produk dan performa ekuitas sebuah merek. Dalam hal ini produk dan merek Chevrolet," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi