Ford Fiesta Dipromosikan Serentak di 53 Mall
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 9 Juni 2011 23:48 WIB
Bagus Susanto Sales and Marketing Director PT Ford Motor Indonesia, Will Agove President Director FMI dan Gumgum Prijadi Marketing Director FMI di Jakarta, Kamis, 9 Juni 2011. (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) terus menggenjot penjualan produk andalannya Ford Fiesta. Mulai hari ini, Kamis, 9 Juni 2011, FMI menggelar Road Show Fiesta Celebration kedua yang diselenggarakan di 24 kota dan 53 mall di seluruh Indonesia.

Road show Fiesta Celebration kedua ini diselenggarakan 9 Juni hingga 31 Juli 2011. Dimulai di Gandaria City, Jakarta hingga 12 Juni.

"Program road show Fiesta Celebration ini merupakan cara kami mendekatkan Fiesta pada konsumen Indonesiahebat," kata Will Angove President Director PT Ford Motor Indonesia.

Kota-kota yang akan disinggahi acara ini adalah Jakarta (19 mall), Bandung (1), Semarang (1), Surabaya (5), Denpasar (6), Aceh (4), Medan (4), Pekanbaru (2), Palembang (1), Banjarmasin (1), Balikpapan (1), Samarinda (1), Palangkaraya (1), Makassar (1), Manado (2), sampai Jayapura (3). Mengenai detail lokasi dan tanggal bisa dilihat di laman resmi www.fordfiesta.co.id.

Dalam acaranya ini, selain bisa menyaksikan langsung fitur-fitur Ford Fiesta, pengunjung juga memberikan kesempatan untuk melakukan test drive. Fiesta ditawarkan dalam empat varian dengan dua model mesin, 1.4 liter dan 1.6 liter.

Tipe 1.4 liter terdiri dari tiga varian yaitu Fiesta 1.4L MT Style (173 juta), 1.4L MT Trend (Rp 183 juta) dan 1.4L AT Trend (Rp 193 juta). Sedangkan varian 1.6L AT Sport dibanderol Rp 221 juta.

Road show pertama dilakukan 18 April sampai 8 Mei 2011 lalu di 22 kota. FMI juga meluncurkan Test Drive Fiesta Win the Apple. Kontes ini untuk memberikan kesempatan pengunjung merasakan konektivitas dengan Fiesta sekaligus berkesempatan memenangkan 32 produk dari Apple.

Bagus Susanto Sales and Marketing Director PT Ford Motor Indonesia mengatakan tidak ada target yang ditetapkan FMI dalam acara ini. "Tapi yang jelas kami ingin mendapat hasil yang lebih baik dari road show pertama," kata dia.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi