PT TAM Perusahaan Paling Dikagumi 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 10 Juni 2011 21:39 WIB
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan (kanan) saat menerima penghargaan Corporate Image Award 2011 (Dok. TAM)
Iklan
Iklan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Penghargaan kembali diraih PT Toyota Astra Motor (TAM). Pemegang merek Toyota di Indonesia itu meraih skor tertinggi di ajang Corporate Image 2011 untuk kategori industri kendaraan roda empat dan berhak mendapat gelar Indonesia’s Most Admired Company 2011 (IMAC) dengan predikat excellent.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam keterangan persnya, Jumat, 10 Juni 2011, disebutkan TAM meraih total skor 4.154 poin. Angka ini jauh di atas rata rata skor industri otomotif roda empat 3.867 poin. Penghargaan ini diberikan Majalah Bloomberg Businessweek dan konsultan independen Frontier.

"Penghargaaan corporate image ini merupakan apresiasi positif terhadap upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas, kinerja baik produk maupun layanan," ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT TAM.

Penilaian diberikan berdasarkan hasil survei secara acak yang melibatkan 2.480 responden yang terbagi atas 4 Group: Jurnalis (240 responden), Invenstor (240 responden), Eksekutif menengah atas (320 responden) dan umum (1.680 responden).

Keseluruhan penilaian dihitung berdasarkan 10 atribut pengukuran dengan dimensi kualitas, performa, responsibilitas dan aspek yang dapat menarik minat.

Penghargaan Corporate Image ini, melengkapi beberapa penghargaan kepada PT TAM beberapa waktu yang lalu diantaranya Top Brand Award, Autocar Award, Kartini Award, Indonesia Youth Most Favourite Brand, dan Top Brand Platinum Award.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi