Dua Pekan, Nissan Juke Telah Dipesan 2.000 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 13 Juni 2011 22:02 WIB
Nissan Juke. netcarshow.com

TEMPO Interaktif, Jakarta:Meski kehadirannya di tanah air baru dua pekan, namun Nissan Juke mampu menggaet calon pembeli. Terbukti, sejak diluncurkan 1 Juni lalu hingga hari ini, 13 Juni crossover anyar besutan Nissan Motor Company itu telah dipesan 2.000 unit.

“Hasil pemesanan hingga hari ini merupakan refleksi pengakuan pasar yang positif terhadap Nissan Juke,” ungkap Takayuki Kimura Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam siaran pers, Senin, 13 Juni 2011.

Satu diantara daya tarik Juke, kata Kimura, adalah tampilannya yang unik. Desain itu tak lepas dari konsep redifinisi mobil crossover yang dilakukan oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Juke di tanah air ditawarkan dalam varian yaitu Nissan Juke 1.5 CVT dan 1.5 CVT RX. Masingt-masing dibanderol Rp 238,5 - Rp 248,8 juta.

Menariknya, 90 persen pemesan memilih varian CVT RX. Jumlah pemasanan yang mencapai 1.800 unit itu terjadi di dealer Nissan maupun di tempat mobil itu dipamerkan.

"Kami yakin jumlah pemesanan akan terus meningkat,” aku Kimura.

Lantaran itulah, PT NMI akan terus menggelar sejumlah pameran. Satu diantaranya yang telah terjadwal adalah pameran di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 28 Juni - 3 Juli 2011.

Nissan Juke mengusung mesin bensin 1.500 cc HR15DE Twin CVTC. Mobil ini juga dilengkapi sederet fitur canggih, satu diantaranya adalah pilihan gaya berkendara yaitu Normal, Sport dan Eco.

Pengoperasian fitur ini cukup mudah yaitu pengemudi cukup menekan tombol Integrated Control System (I-CON) di dashboard.

ARIF ARIANTO

 

 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi