Toyota Resmikan Dealer Astrido Pondok Cabe  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 23 Juni 2011 00:43 WIB
Kiri ke kanan; Vice Presiden Astrido Group Fernando Gunawan, CEO Auto 2000 Dodjana Jody, Marketing Director PT TAM Joko Trisanyoto, President Director PT TAM Johny Darmawan, dan Daniel Gunawan Presdir Asrindo Group (Dok. TAM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Astrido Group, salah satu perusahaan yang menjadi dealer resmi Toyota, menambah outlet VSP (Sales, Service & Sparepart) terbaru ke-15 milik mereka di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Jawa Barat. Peresmian dilakukan langsung Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, awal pekan lalu.

Outlet resmi Toyota ke-216 di Indonesia ini didirikan di atas lahan seluas 2.800 m2 dengan total luas bangunan showroom & bengkel sebesar 2.600 m2. Kelengkapan outlet ini antara lain 9 stall, termasuk 2 stall Express Maintenance (EM) guna memenuhi kebutuhan para pelanggan area Tangerang dan sekitarnya.

"Outlet resmi Toyota ke-216 ini merupakan wujud komitmen Toyota terhadap pelestarian lingkungan dan pengembangan eco-technology," kata Johnny Darmawan dalam keterangan persnya, Rabu, 22 Juni 2011.

Fernando Gunawan, VP Director Astrido, mengatakan sejalan dengan misi Toyota untuk senantiasa memberikan kepuasan pelanggan terbaik dan mengusung tema Eco-Green, cabang Astrido Toyota Pondok Cabe menghadirkan nuansa hijau yang sejuk dan modern.

"Kami berharap keberadaan outlet ini menjadi solusi kebutuhan kendaraan Toyota bagi pelanggan di area Tangerang dan sekitarnya," kata Fernando Gunawan.

Sebelumnya di tahun 2011, Astrido Group juga telah meresmikan outlet Astrido Toyota Karawaci. Lokasi dan pelayanan Astrindo bisa didapatkan lewat laman resmi mereka di http://www.astridogroup.com.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor
#Johnny Darmawan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi