Suzuki Titan Berganti Tampilan Garis
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 23 Juni 2011 22:04 WIB
Suzuki Titan Striping baru. TEMPO/Arif Arianto

TEMPO Interaktif, Jakarta:Setelah satu tahun dipasarkan di tanah air, kini varian bebek Suzuki Titan mengalami penyegaran. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia mengganti garis atau striping pada motor tersebut.

“Kami mengganti sapuan garis-garis pada bodi dan sayap dengan garis baru yang mengesankan karakter lebih dewasa dan ekslusif,” ujar Suandi Widiarto, Deputi General Manager Marketing Planning R2 PT SIS di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2011.

Menurut Suandi, penyegaran tampilan tersebut juga tak lepas dari masukan konsumen yang disampaikan kepada pihaknya. Sebagian dari para pemilik motor bebek itu mengaku melakukan ubahan sendiri garis-garis yang ada.

“Pada saat yang bersamaan, keberadaan Titan di tanah air juga sudah satu tahun sehingga perlu ada penyegaran,” kata dia saat ditemui di sela peluncuran Titan dengan garis baru itu.

Hal senada juga diungkapkan Widjang Djendrawan, Asisten Manajer Promosi  PT SIS. “Diharapkan, dengan tampilan baru itu Suzuki Titan juga semakin mendapat tempat di hati masyarakat,” kata dia.

Selama ini, Titan memiliki beberapa keunggulan komparatif dibanding varian sejenis di tanah air. Performa mesin yang  tinggi dan harga yang bersaing merupakan keunggulan yang dinmiliki.

Titan mengusung mesin 115 cc, empat langkah, SOHC, satu silinder. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 8,4 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 8,9 Newton meter pada 5.000 rpm.

Suzuki menawarkan motor bebek  itu dalam tiga varian. Ketiganya dibanderol mulai Rp 10,82 – 12,97 juta on the road Jakarta.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi