Hyundai Gelar Sunday Service & Parts Bazaar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 25 Juni 2011 01:35 WIB
Hyundai Logo

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kerja keras memberikan pelayanan bagi konsumennya terus dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia. Kali ini, pemegang merek asal Korea itu lewat jaringan service Hyundai 3S (Sales, Service, Spare Part) menyelenggarakan program Sunday Service & Parts Bazaar di wilayah Jakarta dan Depok.

Dalam keterangan pers HMI disebutkan program Hyundai Sunday Service & Parts Bazaar ini merupakan Program Service dengan diskon jasa 30% dan spare parts 25%. Program ini khusus diberikan kepada pemilik Hyundai Atoz, Hyundai Accent, Hyundai Verna, Hyundai Matrix dan pemillik Hyundai Trajet.

Sedangkan Parts Bazaar adalah penjualan Genuine Parts dan aksesories item tertentu dengan diskon sampai dengan maksimal 90%. Program ini akan berlangsung di delapan bengkel resmi Hyundai seperti yaitu Hyundai Cilandak, Hyundai Depok, Hyundai Pluit, Hyundai Kebon Jeruk, Hyundai Pondok Indah, Hyundai Kalimalang dan Hyundai Mampang.

Febri Astuty, Corporate Communication Head PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan progam Hyundai Sunday Service & Parts Bazaar ini akan berlangsung mulai besok, 26 Juni 2011 hingga 31 Juli 2011 untuk area Jakarta & Depok.

"Program ini selanjutnya akan dilakukan Hyundai di kota-kota Indonesia lainnya," kata Titie dalam siaran pers Jumat, 24 Juni 2011.

Ia mengatakan untuk mengetahui informasi detail pelanggan Hyundai dapat menghubungi bengkel terdekat atau menghubungi Hyundai Call Center di nomor 021-72897000 atau laman resmi HMI di www.hyundaimobil.co.id.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi