Mazda Dukung Pemilihan Gadis Sampul 2011  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 6 Juli 2011 02:27 WIB
Stella Rissa City Stylist Mazda2 bersama 20 finalis Gadis Sampul 2011. (Dok. MMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mendukung acara pemilihan Gadis Sampul 2011 yang digelar Majalah Gadis tahun ini. Mazda mengisi salah satu sesi di acara karantina finalis Gadis Sampul di tengah-tengah pemotretan mode di showroom Mazda Suryopranoto, Jakarta Pusat.

Astrid Ariani Wijana Marketing manager PT MMI mengatakan ajang pemilihan Gadis Sampul ini sejalan dengan konsep Mazda2 yang mengedepankan gaya dan berani tampil beda. Hal tersebut juga terlihat dari pemilihan warna Green Metallic sebagai warna unggulan Mazda2.

"Langkah ini ampuh menjadikan mobil tersebut sebagai trendsetter dikelasnya," kata Astrid.

Sebanyak 20 finalis melakukan pembicaraan singkat dengan perancang busana terkenal, Stella Rissa. Rissa yang juga City Stylist Mazda2 menceritakan menjadi mimpi dan gairahnya dalam mengejar cita-cita.

Selama sesi yang berlangsung kurang lebih setengah jam itu Stella dibanjiri pertanyaan dari finalis. Kebanyakan mereka bertanya tentang syarat-syarat menjadi seorang perancang busana yang sukses.

Stella mengatakan para finalis Gadis Sampul ini adalah anak muda yang masih idealis dalam mengejar cita-cita dan mimpi. "Saya berharap sedikit obrolan dengan saya barusan dapat memberikan insight yang positif yang membuat mereka semakin serius lagi dalam mewujudkan mimpi mereka," katanya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi